Atasi Double Chin Dengan Cara Ini!

Kebanyakan wanita bahkan pria pasti menganggap bahwa pipi ganda (double chin) merupakan mimpi buruk mereka. Kondisi ini membuat tingkat kepercayaan diri menjadi menurun, Buruknya, orang yang sudah memiliki berat badan yang ideal juga bisa mempunyai dagu berlipat. Lalu, apa yang menjadi penyebab double chin?

  1. Faktor genetik

Hadirnya double chin bisa disebabkan oleh faktor keturunan yang mempengaruhi bentuk wajah. Jika Anda memiliki sanak keluarga yang mempunyai dagu berlipat, kemungkinan ada anggota lain dari keluarga Anda yang juga mempunyai dagu berlipat.

  1. Faktor makanan

Anda terlalu sering mengonsumsi makanan tinggi gula dan karbohidrat, sehingga menyebabkan pembengkakan pada pembuluh darah, termasuk di wajah. Makanan gurih dan asin juga menjadi penyebab double chin karena garam menyebabkan retensi air.

  1. Faktor usia

Penambahan usia akan membuat otot wajah mengendur sehingga Anda akan mulai kehilangan masa otot dan tulang menjadi lemah.

  1. Faktor berat badan

Saat Anda mengalami kenaikan berat badan, secara natural tubuh akan menyimpan lemak dari area-area seperti lengan, perut, dan paha lalu mengisi tempat lainnya, salah satunya adalah leher.

Jika Anda mempunyai double chin, Anda dapat menyiasatinya dengan memilih kalung dengan model panjang, hindari kalung choker yang dapat menonjolkan double chin Anda. Untuk memilih baju, jangan mengenakan kaos model turtleneck, pilihlah busana tanpa kerah sehingga double chin tidak akan terlihat.

Kabar baiknya, Anda dapat menghilangkan double chin yang menganggu penampilan Anda. Anda tidak perlu melakukan operasi untuk memangkas lemak yang ada di dagu Anda. Selain menjaga pola makanan dan mengurangi mengonsumsi makanan tinggi gula dan garam yang membutuhkan proses, Anda dapat melakukan perawatan andalan Jade Aesthetic adalah Ultralift Face dan Neck, dimana perawatan ini memiliki fungsi utama untuk mengencangkan kulit wajah dan leher, sehingga terlihat lebih kencang tanpa ada gelambir lemak yang lebih (atau dikenal dengan double chin). Anda akan bebas dari double chin secara cepat dan instan.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply