Material PE Pada ACP ALCOPAN, Apa Untungnya ?

Material PE Pada  ACP ALCOPAN, Apa Untungnya ?

Alumunium Composite Panel Ketika akan membangun sebuah kontruksi gedung , yang paling diharapkan adalah nantinya bangunan tersebut dapat memenuhi  kriteria sebagai gedung yang indah , nyaman dan tentunya aman . Jika aspek keindahan dilihat bersifat relatif karena setiap orang  memiliki pola pandang yang tidak sama, maka jika menyangkut aspek keamanan , biasanya standarnya adalah penggunaan bahan.

Di bidang desian interior,  Alumunium Composite  Panel biasa digunakan sebagai partisi atau sebagai plafon artisitik (atap) . Dilapisi dengan lapisan PE , alumunium composite panel menjadi solusi para pegiat arsitektur  untuk meminimalis risiko yang dihadapi jika bangunan mengalami kebakaran baik interior maupun eksterior bangunan.

Secara Umum , lapisan PE atau Polyster merupakan lapisan yang terdiri darai material plastik dan mineral yang diperuntukan bagian dalam bangunan. Lapisan polyster tahan akan air serta stabil terhadap iklim dan korosi .

Keungggulan Material  PE (Polyster ) sebagai Lapisan ACP ALCOPAN

Keunggulan  Lapisan Polyester pada Alumunium Composite Panel  sebagai berikut :

  • Memiliki bobot yang ringan
  • Memiliki ketahanan terhadap benturan yang superior
  • Memiliki Kerataan permukaan dengan torsi yang baik
  • Memiliki tingkat ketahanan terhadap tekanan yang tinggi.
  • Sebagai Isolasi udara  dan pelapis panas yang baik

Pengaplikasian PE (Polyester )

Dalam pengaplikasianya, lapisan PE pada Acp umumnya dapat diaplikasikan untuk kelongsong bangunan yang rendah , sebagai hiasan dinding dan partisi interior lainnya.  Bukan hanya itu , bahan polyester ini juga ideal digunakan untuk papan reklame, plafon ,atap , dan keperluan industri lainnya.

Produk ACP AlCOPAN memiliki banyak keunggulan yang jelas berbada dengan produk ACP lainnya untuk struktur interior bangunan, karena  telah dilapisi oleh material PE ini . Untuk memilih  produk ACP yang sesuai dengan kebutuhan gedung , silahkan saja langsung  anda kunjungi www.kencanapanelindo.com

Leave a Reply