Apple eStore Mal Direlokasi

apple store

Interior Kantor Jakarta – Untuk menambah kenyamanan pembelian produk Apple, eStore Apple bahkan direlokasi. Konsisten di Mal Taman Anggrek tetapi dengan lokasi yang lebih besar.

eStore sebagai Apple Authorised Reseller pertama di Indonesia kembali membuka Apple Authorised Reseller di Mall Taman Anggrek Lantai 3 Nomor 355. Sebelumnya, semenjak 2006, eStore hal yang demikian menempati lokasi di Lantai 3 nomor 366.

Relokasi store ke daerah yang lebih besar dan renovasi yang kami lakukan yakni sebagai bentuk apresiasi kami kepada customer Apple yang terus meningkat di Mall Taman Anggrek,” ujar pihak eStore Indonesia, dalam keterangan resminya.

Dikatakan pihak eStore, perpaduan antara warna hitam, silver, dan bahan kayu membikin kesan minimalis dan simple di eStore. Customer akan dapat mengamati secara seketika display produk Mac, iPod, iPhone, dan aksesoris lainnya dari luar sebab store dikelilingi oleh kaca yang elegan.

“Sebab permintaan yang cukup tinggi, eStore mempertimbangkan untuk pindah ke daerah yang lebih besar dan strategis agar lebih gampang untuk dikunjungi oleh para customer loyal kami. Kami mau dengan lokasi store yang lebih strategis, jasa design interior yang nyaman, ketersediaan produk, dan promosi yang gencar, akan meningkatkan omzet di Mall Taman Anggrek,” tandasnya.

eStore berdiri pada tahun 2001 dengan nama Apple Center yang menjadi Apple Authorised Reseller pertama di Indonesia. Pada tahun 2007, eStore meningkatkan daya kerjanya dan menerima status sebagai Apple Premium Reseller. Kian meningkatnya brand awareness Apple di Indonesia, berpengaruh pada penjualan Mac dan iPod yang terus meningkat. Oleh sebab itu, eStore megembangkan sayapnya di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta.

Untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan, eStore juga membuka Apple Authorised Service Center yang melayani service & support. Kecuali itu, eStore juga menerima status Apple Authorised Education Reseller untuk melayani penjualan ke sekolah dan kampus.

 

 

 

Leave a Reply