Unik! ini Batas Tinggi dalam Memotong Rumput

rumput

 

Tiap rumput mempunyai ketinggian pemotongan yang tepat. Tak situasi sulit apakah Anda sedang merawat rumput musim dingin di Minnesota atau musim hangat di Phoenix, tipe rumput khusus Anda mempunyai syarat ketinggian tertentu. Pertahankan rumput di ketinggian yang tepat, dan Anda akan dikasih rumput yang subur dan sehat yang dengan gampang menangkis gulma, kekeringan, dan penyakit.

Lupakan mitos pemuntir rumput yang mengatakan bahwa kian pendek Anda memotong rumput, kian jarang Anda semestinya memotongnya. Konsep salah arah itu meletakkan dasar untuk rerumputan yang rawan situasi sulit. Rumput yang dipotong terlalu pendek lebih rentan kepada serangan gulma, kekeringan, dan kerusakan panas.
Biarkan rumput Anda tumbuh terlalu lama di antara setek, dan Anda berisiko mewujudkan habitat tepat untuk serangga seperti nyamuk dan makhluk seperti tikus dan ular. Rumput yang terlalu panjang juga susah untuk dipotong dan kliping ekstra panjang mewujudkan lebih banyak profesi, sebab mereka umumnya perlu digaruk atau dikantongi.

Ini setara dengan usaha ekstra untuk memotong rumput cukup tak jarang untuk mempertahankan ketinggian tepat. Malahan selama pertumbuhan puncak, Anda mungkin cuma akan memotong tiap-tiap lima sampai tujuh hari-paling banyak. Frekuensi pemotongan Anda bertumpu pada tinggi tepat rumput Anda, yang bervariasi selama musim pertumbuhan dan bertumpu pada keadaan pertumbuhan.

Rumput musim dingin, yang meliputi fescues dan Kentucky bluegrass, tumbuh paling besar selama musim semi dan musim gugur yang teduh. Sementara ketinggian tertentu bervariasi, kisaran khas untuk rumput musim dingin jatuh antara 1 dan 4 inci tinggi.

Rumput musim hangat termasuk St Augustine, Bermuda, lipan dan zoysia. Rumput-rumput ini menempuh puncak pertumbuhan mereka saat musim panas meraba langkahnya. Ketinggian memotong spesifik bervariasi berdasarkan tipe rumput dan malahan dapat berbeda untuk beragam tipe rumput yang sama. Contohnya, memotong tinggi untuk Empire zoysia ialah 0.75 sampai 3 inci, sementara zoysia Zenith tumbuh subur saat dipotong menjadi 1.5 inci, dan malahan ketinggian tepat hal yang demikian bervariasi menurut kawasan.

Tata lazim untuk memotong rumput tak pernah menghilangkan lebih dari sepertiga dari sempurna panjang pisau rumput pada satu potong. Sistem termudah untuk menempuh ini ialah untuk menemukan apa ketinggian tepat rumput Anda mesti dan memungkinkan untuk tumbuh sepertiga lebih lama sebelum memotong.

Baca juga: alat teknik

Ikuti tutorial lazim ini untuk memotong rumput Anda pada ketinggian pemotongan yang tepat.

Rumput Musim HangatBahia: 2.5 sampai 4 inciBermuda: 0.5 sampai 2.5 inciBuffalo: 1.5 sampai 4 inciCentipede: 1 sampai 2.5 inciRumput Kikuyu: 1 sampai 1.5 inciSt Agustinus: 1 sampai 3 inciZoysia: 0.5 sampai 3 inci
Rumput Musim DinginFescue halus: 1.5 sampai 4 inciKentucky bluegrass: 0.75 sampai 3.5 inciPerennial ryegrass: 0.75 sampai 2.5 inciTinggi fescue: 1.5 sampai 4 inci

Anda semestinya meneliti pengecualian musiman untuk tutorial ini menurut kawasan Anda. Untuk mempelajari seputar perubahan ketinggian musiman, hubungi kantor perpanjangan tempat setempat, sentra kebun atau pemasok bibit atau rumput lokal yang terkemuka.

Macam Tinggi Musiman Umum

• Biarkan segala rumput tumbuh lebih tinggi di musim panas dan selama musim kemarau.

• Memotong rumput musim hangat lebih pendek di musim semi untuk menghilangkan bilah rumput mati.

• Potongan rumput musim dingin lebih pendek untuk musim gugur terakhir memotong di tempat rawan salju untuk menolong mencegah cetakan salju.

• Biarkan rumput tumbuh di keteduhan untuk tumbuh lebih tinggi.

Info lengkap: https://www.teknikmart.com/

Leave a Reply