Mitsubishi Melakukan Serah Terima 10 Unit Colt Diesel Terpanjang di Dunia

Mitsubishi Melakukan Serah Terima 10 Unit Colt Diesel Terpanjang di Dunia

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyerahkan 10 unit FE 74 Long terhadap konsumen di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. FE 74 Long yaitu varian mitsubishi colt diesel terpanjang di dunia yang baru saja diluncurkan pada kancah GIIAS.

Penyerahan 10 unit pertama FE 74 Long dikasih terhadap salah satu fleet customer Mitsubishi Fuso yakni PT Tips Ananda, perusahaan dengan spesialisasi jasa transportasi truk berpendingin yang sudah loyal memakai armada Mitsubishi Fuso semenjak tahun 1999.

Penyerahan unit pertama dikasih oleh KTB yang diwakili oleh Duljatmono selaku Direktor Marketing, terhadap perwakilan jajaran manajemen PT Tips Ananda yang diwalkan oleh Suardi Asmin, Ray Soraya, dan Otto Iskandar.

Berakhir prosesi penyerahan, Duljatmono memberikan nasehat serta penjelasan secara lantas mengenai fitur dan keunggulan FE 74 Long.

“Dengan volume yang lebih panjang, tentukan akan memberikan benefit lebih terhadap para konsumen, dan akan lebih efisien dari sisi pengangkutan” ujar Duljatmono.

Kecuali melaksanakan pembelian 10 unit varian baru FE 74 Long, PT Tips Ananda juga melaksanakan pembelian untuk sebagian varian Colt Diesel lain dengan jumlah orderan lebih dari 50 unit selama pameran berlangsung.

PT Tips Ananda telah mengunakan produk Mitsubishi Fuso semenjak tahun 1999, dan yaitu perusahaan jasa transportasi cold supply chain untuk produk makanan beku. Didirikan di Jakarta pada tahun 1997, PT Tips Ananda memberikan solusi transportasi cold supply chain yang integratif mulai dari cara kerja pembelian barang untuk supplier (import ataupun lokal), cara kerja pengiriman barang dari supplier ke klien, penyimpanan barang klien, serta distribusi barang dari klien ke distributor sampai retailer.

Seperti diinformasikan sebelumyna, Colt Diesel FE 74 Long mempunyai panjang sempurna 7.015 mm, serta wheelbase 4.200 mm, dan mempunyai kapasitas volume sampai 15,6 m³. Varian ini sesuai dipakai untuk pengaplikasian on-road zona untuk segmen usaha yang memerlukan kapasitas volume besar seperti consumer goods, industri, manufaktur, dan logistik.

 

Baca Juga: Mitsubishi menawarkan promo kredit pajero sport dengan Cicilan 0%

Leave a Reply