Kelurahan Ini Cat Tembok Demi Menyambut Asian Para Games 2018

Kelurahan Ini Cat Tembok Demi Menyambut Asian Para Games 2018

Tembok di sepanjang Jalan R.E. Martadinata dekat Flyover arah Kampung Bandan diperindah dengan gambar maskot Asian Para Games adalah Momo, Kamis (27/9/2018).

Terlihat Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Biasa (PPSU) tengak sibuk menggambar tembok hal yang demikian. Sofyan (48) satu di antara petugas (PPSU) di Kelurahan Pademangan Barat mengatakan, pengerjaan pengecatan tembok telah diawali semenjak Senin.

Baca Juga: https://tinyurl.com/y9dl6g55

“Ini telah diawali dari Senin, ditugaskan lantas dari Lurah,” ujar Sofyan terhadap wartawan. Tembok sepanjang sekira 200 meter hal yang demikian akan menampakkan gambar Momo dengan 18 cabang olahraga yang dilombakan di Asian Para Games 2018.

Kecuali itu, dua logo Asian Para Games juga akan dijadikan pada tembok hal yang demikian. Sempurna keseluruhannya ada 20 gambar yang dilaksanakan empat orang member PPSU. Satu gambar pada tembok hal yang demikian bisa dilaksanakan selama lebih kurang 30 menit.

Sebelumnya, tembok di Jalan R.E. Martadinata itu telah pernah diisi gambar maskot Asian Games 2018, Bhin-bhin, Atung dan Kaka. Menyambut Asian Para Games, komponen tembok yang kosong sengaja diisi gambar Maskot Asian Para Games 2018 adalah Momo. Maskot itu dilambangkan dengan seekor burung yang berjenis ‘Elang Bondol’ atau Bald Eagle.

 

Baca Juga: https://bit.ly/2NJA0e0