Stadion Mati Lampu Saat Indonesia Menjamu Malaysia di Semifinal Piala AFF 2018

 

sewa lighting

 

Lampu stadion sempat mati pada laga Indonesia vs Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 2018. Panitia pelaksana laga punya penjelasan berkaitan hal ini.

Stadion Gelora Delta mendadak gelap memasuki adu pinalti antara Indonesia dan Malaysia. Lampu stadion tiba-tiba mati sebab padamnya listrik PLN.

Baca Juga: sewa lighting

“Tadi PLN mati. Sebab mati, genset menyala. Tetapi, nyalanya genset tak dapat segera namun sedikit-sedikit,” terang Ketua Asprov PSSI Jatim, M. Riyadh, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) lalu.

Riyadh mengatakan, pihaknya sempat minta terhadap delegasi dari AFF untuk sela selama 10 menit sambil menunggu pencahayaan kembali normal. Tetapi, pihak AFF minta untuk konsisten melanjutkan adu pinalti.

“Delegasi dari AFF bilang masih oke dan lanjut. Sebab pemain mengamati-lihat masih jelas,” ujar Riyadh yang juga menjadi steering committee itu.

Lebih lanjut, Riyadh mengatakan bahwa kejadian ini akan berakibat buruk bagi Indonesia. Hukuman bahkan dapat saja dijatuhkan.

“Dengan kejadian ini pengaruhnya akan benar-benar jelek bagi Indonesia. Kita akan kena hukuman dan catatan dan sebagainya,” ungkap Riyadh.

Dia juga menyayangkan ulah suporter yang sempat mengerjakan pelemparan botol dan menyalahkan flare memasuki adu pinalti.

“Malah tadi delegasi dari AFF membawa pecahan keramik. Kami tak dapat bicara dalam situasi seperti ini. Semoga sanksinya tak terlalu berat,” katanya.

Timnas Indonesia U-19 gagal melangkah ke final Piala AFF U-19 2018. Dalam adu pinalti dengan Malaysia, Garuda Nusantara keok 2-3.

 

 

Sumberhttp://sewalightingjkt.blogspot.com/