Pelanggan Listrik di Barabai Bisa Souvenir Indah

Pelanggan Listrik di Barabai Bisa Souvenir Indah
Para pelanggan PT PLN Zona Barabai menerima Souvenir menarik pada Hari Pelanggan Nasional 2018, Selasa, (4/9). Para pelanggan yang datang ke kantor PT PLN Zona Barabai yang sedang melaksanakan urusan berkaitan dengan pelayanan listrik menerima souvenir berupa kalander, bolpen dan kipas. Khusus untuk para enam pelanggan yang mendapatkan apresiasi pengecekan instalasi free juga menerima Souvenir menarik.

Baca juga : Souvenir pulpen

Bingkisan yang diberi berupa boneka burung enggang, kalender, bolpen PLN, kipas imbauan, lampu listrik, kaus K3K, sampai kelengkapan listrik. “Alhamdulillah instalasi listrik di rumah kita diperiksa dan dicek secara free. Kita juga menerima Souvenir menawan,” kata Nazar, warga Rumit Bulau Cantik, Barabai yang mendapatkan apresiasi dari PT PLN Zona Barabai. Ia mengungkapkan terimakasih terhadap pihak PT PLN Zona Barabai yang telah mengapresiasi para pelanggan dengan adanya pengecekan free instalasi listrik.

Pelanggan listrik ini mengaku rutin melaksanakan pembayaran listrik diawal bulan sebab telah menjadi budaya dan lebih gampang memegang keuangan dengan membayar listrik di permulaan bulan. Manager PT PLN Zona Barabai Imam Ahmad mengatakan souvenir diberi terhadap para pelanggan sebagai wujud apresiasi dan memberikan motivasi pada Hari Pelanggan Nasional 2018 terhadap para pelanggan listrik. Dikatakannya menjaga situasi listrik bagus dari keamanan kelengkapan listrik sampai lingkungan daerah tinggal menjadi kesadaran dari seluruh pihak.

 

 

 

Terkait : Thumbler promosi