Powerbank Yang Bisa Manjakan Game Nitendo

Hasil gambar untuk xiaomi powerbank

Baterai jadi salah satu keluhan pengguna Nintendo Switch, lebih-lebih yang menyenangi menggunakannya dalam mode handheld. Anker memandangnya sebagai kesempatan dan sekarang akan merilis powerbank anyar khusus Switch.

Souvenir powerbank menamakan produk itu sebagai PowerCore Nintendo Switch Edition. Perangkat ini hadir dalam dua varian kapasitas, merupakan 13.400 mAh dan 20.100 mAh.

Kekuatan yang tertanam pada perangkat Nintendo Switch sendiri sebesar 4.310 mAh, yang kapabel melaksanakan konsol hybrid Nintendo itu selama 2,5 jam sampai 5 jam. Dengan PowerCore, pengguna Nintendo Switch di atas kertas akan kapabel memperpanjang masa bermain sampai tiga kali lipat untuk ukuran 13.400 mAh dan 5 kali lipat untuk powerbank dengan kapaitas 20.100 mAh.

Menariknya lagi, powerbank ini memungkinkan pengguna konsisten dapat memainkan game di Nintendo Switch sembari mengisi ulang energi. Itu dikarenakan Anker membawa teknologi PowerIQ, yang kapabel mendeteksi keperluan dari perangkat, sehingga arus yang masuk ke dalam perangkat Nintendo Switch akan disesuaikan dengan keperluannya. Tidak cuma itu, arus yang masuk juga akan distabilkan sehingga tak bakal timbul efek panas dalam perangkat Nintendo Switch sedangkan tengah bermain game seraya isi ulang.

Mengingat konsel bikinan Nintendo ini dihasilkan supaya dapat dimainkan di mana saja, Anker malahan membikin kedua powerbank-nya berdesain compact. Perangkat berkapasitas 13.400 punya dimensi 9,7 x 8 x 2,2 cm dengan beban 260 gram. Sementara PowerCore Nintendo Switch Edition 20.100 mAh punya dimensi sedikit lebih besar, merupakan 16,8 x 6,2 x 2,2 cm dengan berat 360 gram.

Bagaimana saat pengguna hendak mengisi ulang powerbank hal yang demikian? Supaya tidak perlu menunggu terlampau lama, Anker membekalinya dengan teknologi Power Delivery yang kapabel menjadikan output sampai 100 Watt dalam pelaksanaan pengisian, dilengkapi teknologi USB Power Delivery (USB-PD) sebagai penghubung perangkat berkemampuan pengisian kencang lewat kabel dan colokan ragam USB Type-C.

Dengan demikian itu, untuk mengisi PowerCore Nintendo Switch Edition ini tak perlu menunggu waktu lama. Power bank ini telah dapat terisi penuh di kisaran 3,5 jam asalkan pengisian dijalankan dengan port charger yang mempunyai dan mensupport teknologi PD.