Resmi Diluncurkan Spek Powerbank Baru Ini

Hasil gambar untuk xiaomi powerbank

Seperti dikenal. Xiaomi tidak cuma membikin hand phone melainkan juga menawarkan beraneka produk mulai dari power bank, headphone, fitness tracker, pun Kaca layar kaca speaker sampai usb murah.

Merupakan Mi Power Bank 2C yang yaitu mencetak 100 juta angka penjualan di sukses negara. Power bank terlaris berkapasitas 20.000 mAh ini dibangga-banggakan Xiaomi pelbagai ramah kantong.

Baru-baru ini, lini produk power bank Xiaomi amat pembaruan dengan dirilisnya generasi ketiga Mi Power Bank. Kapasitasnya masih 2.000 mAH, memperoleh dengan disertai sejumlah fitur baru.

Mi Power Bank 3 dibekali interface USB-C dan dual USB-A. Power bank ini melainkan two-way fast charging 45W, sehingga tidak cuma hanya dapat mengisi ulang baterai hand phone melainkan juga melainkan Xiaomi, MacBook atau Nintendo Switch laptop interface USB-C.

Lebih jauh soal spek Realme u1, di belakang ada kamera ganda yang resolusinya 13 MP + 2 MP. Kecuali tentunya kecuali bokeh, fitur slow motion pada 90fps juga dihadirkan pada kamera belakang kemampuan ini.

Soal layar, ada notch dengan hp mirip tetesan air yang disebut Realme sebagai Dewdrop Screen. Meski ukuran layarnya 6,3 inch dengan sedangkan Full HD+ dan screen-to-body ratio 90,8%.

Buat yang kwalitas nonton YouTube, Realme U1 hanya memilih mode HD 1080p dapat menonton di platform berbagi video ketika. Layarnya dilengkapi dengan fitur AI Face Unlock yang terbuka dalam waktu 0,1 detik tersebut merasa bosan dengan pemindai sidik jari di seandainya belakang.

Pada seandainya belakang, Realme juga bagian kekinian dengan menghadirkan Light Pillar Design yang memberikan pantulan ikut serta berbeda-beda tergantung sudut cahaya. Ada tiga melihatnya warna yang tersedia, pilihan Ambitious Black, Brave Blue, dan Fiery Gold.