Souvenir Pernikahan dengan Ipod

Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi menikahkan si kecilnya, Rizki Aulia Rahmi, dengan Rizki Wibowo secara megah di Hotel Mulia Senayan. 2.500 Undangan yang hadir memperoleh suvenir iPod Shuffle 2 GB.

Perkawinan ini digelar di ballroom Hotel Mulia Senayan, malam. Tidak cuma pejabat negara, hadir pula politikus sampai pengusaha. Dalam undangan yang disebar, tuan rumah menulis pihaknya tak mendapatkan kado atau donasi dalam format apa malahan.

“Terima beri untuk tak membawa hadiah dalam format apa malahan,” demikian suara ucapan seperti tertuang dalam undangan eksklusif berbingkai menawan itu.

Dalam hajatan di hotel berbintang itu, Nurhadi membagikan suvenir iPod sebagai kenang-kenangan. Hakim/hakim agung yang hadir yang hadir juga menerima barang senilai Rp 700 ribuan itu. Atas hadiah alat pemutar musik itu, Komisi Yudisial (KY) minta para hakim atau hakim agung yang menerimanya mengembalikan ke Nurhadi lantas atau melewati KPK. Alasannya peranti itu harganya di atas Rp 500 ribu sehingga digolongankan sebagai gratifikasi.

“Bila tak dikembalikan lantas yang wajib melapor ke KPK. Ketimbang repot-repot lebih bagus mengembalikan lantas,” kata komisioner KY Imam Anshori Saleh dikala dihubungi.

Sampai informasi ini diwariskan, detikcom terus berupaya mengkonfirmasi perkawinan megah ini ke yang bersangkutan.