Di dubai ada Cincin Paling Akbar yang Terdapat di Global

cincin paling akbar

Sepertinya segala hal perihal dubai memang menarik buat dibicarakan sebab keunikan serta gaya hayati milyuner yang kerap dijumpai disana. Termasuk salah satu perhiasan emas yg paling besar di dunia bernama najman taiba yang hingga waktu ini dianggap sebagai perhiasan emas super besar dan satu-satunya yang ada pada global menggunakan berat total secara holistik sebanyak 63,8 Kilo Gram dan total emasnya saja seberat 21 zat oksidasi.

Perhiasan emas super besar ini mampu dicermati di salah satu toko emas di dubai, di wilayah gold souq yang berarti pusat jual beli emas. Mulai dari cincin emas yg paling mungil sampai yg palin akbar terdapat disini. Bahkan tidak hanya menjual emas, tetapi jua aneka macam perhiasan berlian asli mulai berasal cincin berlian wanita, cincin tunangan unik, cincin kawin, dan lain sebagainya bisa ditemukan disini.

Jika dilihat sekilas, para penjual emas yang terdapat di wilayah ini kebanyakan dari berasal pakistan dan india. Serta ketika anda pertama kali memasuki toko, maka mata anda akan dimanjakan dengan berbagai kilauan berasal setiap perhiasan yg ada, baik emas ataupun berlian.

Serta ketika memasuki sebuah toko emas bernama kanz tower, maka mata anda akan didesain terbelalak dengan sebuah cincin asal emas yang super besar yang berkilauan.

Ukurannya memang sangat luar biasa. Bahkan, Jika diperhatikan cincin emas tersebut tidak lagi berbentuk seperti cincin, melainkan mampu pada jadikan sebagai mahkota menggunakan ukurannya yang sangat besar tadi. Itulah cincin najman taiba menggunakan keindahan serta kilauannya. Dengan segala estetika serta kilauan emas tersebut, maka tak heran Bila cincin ini selalu menerima pengamanan ketat dari banyak sekali petugas keamanan yg ada disana.

Menjadi informasi, cincin najmat taiba ini memiliki kandungan emas seberat 21 karat, dengan total berat sebesar 63,8 Kilo Gram dan dilingkupi sang 615 lapisan perhiasan berlian menggunakan total kurang lebih lima,1 KG. Serta Bila diteliti lebih pada, maka pembuatannya membutuhkan ketika sekitar 45 hari menggunakan 55 pekerja.

Cincin emas ini pula sudah terdaftar pada guinness world record buat kategori cincin paling besar dan paling berat pada dunia, di tahun 2010.