Agar Semangat Lagi Kerja Sehabis Libur

Foto: shutterstock

Masih banyak para pekerja yang mengambil cuti di peristiwa Natal dan Tahun Baru ini. Kendati demikian, tidak jarang dari mereka yang justru malas berprofesi kembali pascaliburan berakhir. Sesungguhnya ada kiat yang dapat dicontek untuk kau yang malas kembali berprofesi dampak vocation blues.

1. Jangan Pulang Mepet dengan Tanggal Masuk Kerja

Tiap orang lazimnya butuh waktu untuk kembali ke rutinitas lazimnya. Oleh sebab itu, betapa lebih bagus seandainya menyisihkan waktu sehari atau dua hari di rumah lalu kembali berprofesi. Waktu hal yang demikian dapat dimanfaatkan untuk bersantai di rumah atau sekedar bersih-bersih.

2. Buat Prioritas

Sebelum kembali berprofesi lebih bagus juga menuliskan prioritas dan agenda khususnya dulu. Kau dapat mengawalinya dengan agenda yang belum terlaksana sebelum wisata. Dengan to do list ini akan menolong membangkitkan kepercayaan diri sebab kau ternyata telah maju selangkah.

3. Bawa Souvenir Sehabis Wisata

Souvenir Jakarta yakni salah satu barang penuh ingatan yang membantumu untuk kembali mengingat alangkah membahagiakannya kenangan hal yang demikian. Psikolog Professor Sonja Lyubomirsky mengatakan bahwa barang yang dibawa pulang sehabis wisata dapat membikin kebahagiaan tersendiri. Tentu saja, daya kebahagiaan dapat berguna untukmu mengawali profesi.

Nah, bagi kau yang masih kelelahan pascaliburan dan belum siap juga buat berprofesi kembali, kau dapat memanfaatkan layanan Grab seperti GrabBike dan GrabCar untuk mengantarmu ke kantor. Sementara kau juga dapat mengembangkan layanan GrabFood untuk memandu makanan unggulan ke kantormu.