Alasan Memilih Sekolah Internasional

Sekolah internasional yakni sekolah yang paling dihormati di dunia. Mereka terlebih berbahasa Inggris, terletak di beberapa besar negara (terlebih negara-negara yang tak berbahasa Inggris), dan ketika ini mendidik lebih dari 3,6 juta si kecil. Untuk orang-orang yang melamar lowongan sekolah internasional untuk pertama kalinya, menginginkan perbedaan antara peran mendidik Anda ketika ini.

Seandainya Anda seorang guru yang memutuskan untuk berprofesi di luar negeri dan bertanya-tanya apa yang membedakan seorang siswa internasional dari sekolah nasional, berikut yakni sebagian perbedaan utama:

Baca Juga : Sekolah Di BSD

1. Alternatif kurikulum internasional
Sebuah sekolah internasional menyediakan kurikulum yang bukan kurikulum nasional negara daerah dia berada. Sebagai gantinya, dia bisa menawarkan kurikulum internasional, seperti International Baccalaureate (di mana terdapat Program Tahun Utama – PYP , Program Tahun Tengah). – MYP , dan Program Diploma IB – IBDP ) atau Kurikulum Utama Internasional (IPC) dan / atau Kurikulum Tengah Tahun Internasional (IMYC). Mungkin juga menawarkan kurikulum nasional negara lain. Kurikulum nasional yang paling awam diaplikasikan di sekolah internasional yakni Kurikulum Nasional Inggris, atau kurikulum Amerika, atau versi penyesuaian dirinya. Kurikulum Nasional Inggris amat awam di sekolah internasional, melainkan amat tak jarang disadur untuk membuatnya lebih relevan dengan populasi siswa internasional dan layak untuk negara tuan rumah – ini bisa berarti termasuk acuan pelajaran yang relevan dengan sejarah dan kebiasaan negara hal yang demikian.

2. Mendidik siswa yang memakai bahasa Inggris sebagai bahasa kedua atau ketiga
Beberapa besar sekolah internasional memakai bahasa Inggris sebagai bahasa pelajaran. Tetapi, amat mungkin bahwa banyak si kecil di sekolah akan mengobrol sebagai bahasa kedua atau ketiga. Ini berarti bahwa para guru perlu menyesuaikan metode mereka mendidik untuk menentukan mereka melibatkan seluruh si kecil dan sepenuhnya menunjang pelajar EASL. Ini yakni keterampilan yang amat bagus untuk didapat dan amat dihargai oleh perekrut di sekolah internasional serta banyak sekolah nasional di mana ada kian banyak siswa EASL.

3. Berprofesi dengan guru dari segala dunia
Ada lebih dari 346.000 staf mendidik di luar negeri di sekolah internasional ketika ini. Mereka datang dari banyak negara, terlebih Inggris, Irlandia, Kanada, Selandia Baru, Australia, Afrika Selatan dan AS. Kesudahannya ini menciptakan sekolah internasional sebagai wadah perpaduan kebangsaan, dengan banyak kesempatan bagi staf untuk berbagi teknik pedagogi.

yang lain >>> Cambridge Curriculum

4. Ukuran kelas yang lebih kecil dan siswa yang terlibat
Sekolah internasional biasanya membayar tarif dan menjaga ukuran kelas kecil; umumnya tak lebih dari 20 siswa. Bagi banyak siswa lokal, menerima pengajaran sekolah internasional yakni prioritas utama bagi keluarga mereka dan beberapa besar pendapatan keluarga mungkin didedikasikan untuk itu. Orang tua mau bahwa ini akan menolong si kecil-si kecil mereka menempuh daerah di universitas berbahasa Inggris dan, pada walhasil, alternatif karier terbaik. Kesempatan, beberapa besar siswa lokal yang mencari ilmu di sekolah internasional amat giat dan berharap belajar.

5. Pengembangan Profesional terjadi dari dalam
pengembangan profesional eksternal untuk guru sekolah internasional dapat amat terbatas atau amat mahal sebab sekolah internasional tersebar jauh dan luas, dengan sebagian sekolah amat terisolasi. Banyak pengembangan profesional terjadi secara internal, bagus oleh pelatih yang berkunjung atau dipimpin oleh salah satu member staf. Keragaman staf internasional berarti bahwa praktik terbaik dari pelbagai negara bisa dibagi dan dimasukkan.

6. Kontrak bentang pendek memungkinkan kans untuk mendidik di banyak negara
Salah satu aspek yang amat menarik dari mendidik di luar negeri di sekolah internasional yakni kans untuk berprofesi di sejumlah negara yang berbeda. Kontrak tak jarang berlangsung selama dua tahun (dengan kemungkinan perpanjangan). Ini berarti bahwa sebagian guru pindah dari satu negara ke negara selanjutnya tiap-tiap dua tahun.

7. Prospek karir yang mengasyikkan
Untuk staf yang memilih untuk tinggal di satu lokasi tertentu untuk waktu yang lama dan yang mendapat pengalaman dan keterampilan yang bagus, kesempatan promosi amat bagus termasuk posisi kepemimpinan menengah dan senior.

 

selengkapnya disini >>> International School Jakarta