Jangan Ragu Untuk Sekolah di International School

Kami merangkum sebagian alasan jitu :

1. Lingkungan belajar internasional sejati
Buah-si kecil dan remaja yang menimba ilmu di sekolah internasional, belajar di lingkungan yang bermacam adat istiadat dan konsentrasi global. Buah-si kecil internasional, diambil bersama-sama dari segala dunia, terlibat dalam beraneka pengalaman disokong oleh fit kurikulum untuk 21 belajar st Century.
Ini yakni peluang total bagi si kecil-si kecil untuk mengalami keanekaragaman, membangun pola pikir internasional. Tiap-tiap hari, si kecil-si kecil belajar bersama orang lain dari latar belakang yang berbeda. Buah-si kecil tak cuma belajar seputar permadani adat istiadat yang kaya dan keragaman via pengalaman di ruang kelas seperti yang mereka lakukan di banyak sekolah lokal, namun juga mereka mempunyai pengalaman Dunia di satu daerah, ideal di depan pintu mereka! Lingkungan belajar internasional yakni daerah yang total untuk merayakan keberagaman.

Baca juga : Sekolah Internasional di Jakarta

2. Komunikasi dan pengertian dari sekolah
Staf di sekolah internasional biasanya direkrut dari segala dunia. Di SWA umpamanya, staf berasal dari Inggris, AS, Australia dan sebagian negara Eropa. Salah satu manfaat bagi si kecil-si kecil yakni bahwa staf dari sekolah internasional di Belanda terbiasa berprofesi dengan si kecil-si kecil dan keluarga yang membawa beraneka keinginan yang berbeda. Staf tak cuma memahami tradisi dan adat istiadat negara yang berbeda, namun banyak juga yang mengalaminya secara segera dikala tinggal dan berprofesi di beraneka belahan dunia.
Dan kemudian ada bonus tambahan yang pasti staf di sekolah internasional tahu bahasa Inggris mereka dan kondisi Anda juga! Ini akan sungguh-sungguh terang dikala menyangkut wujud komunikasi administratif. Dikala datang ke pengajaran si kecil-si kecil Anda, Anda mungkin lebih nyaman dalam lingkungan pemahaman keseluruhan .

yang lainnya disini>> IB School

3. Pengajaran internasional dan kurikulum yang pantas dengan gaya hidup pendatang
Sekolah internasional memahami hal ini. Tak cuma banyak yang mempunyai kurikulum yang sama namun mereka sungguh-sungguh bagus dalam menolong orang tua dan si kecil-si kecil memahami perbedaan dan mempunyai banyak sistem untuk menentukan bahwa si kecil-si kecil terus membikin kemajuan yang bagus dalam pelajaran mereka.
Di SWA, kami yakni Sekolah Kandidat PYP International Baccalaureate (IB), yang berarti bahwa kurikulumnya diakui secara internasional. Dan tentu saja, jauh lebih gampang untuk pindah ke sekolah IB lainnya. Belajar dalam kurikulum ini berarti bahwa si kecil Anda akan bisa mendapat kualifikasi yang bisa diaplikasikan di mana saja di dunia ”.
Sekolah internasional memahami bahwa Anda mungkin mempunyai kehidupan yang melibatkan perjalanan – bagus pindah ke negara yang berbeda atau cuma menjadi ekspatriat dari tahun ke tahun. Itu senantiasa bagus untuk berpartneran dengan sekolah yang memahami kondisi Anda. Sekolah internasional akan menentukan bahwa si kecil Anda akan menerima yang terbaik dari waktu mereka di sekolah, tak peduli berapa tahun mereka akan hadir.

Infi selengkapnya disini >>>>> Sinarmas World Academy