Pertanyaan Penting Mengenai Sticker Striping

Hasil gambar untuk striping
jualo.com

Cetak Sticker – Tentu saja tak. Biasanya stiker striping itu terbuat dari bahan vinyl, dan bahan ini memang telah dirancang untuk kebutuhan pelapis kendaraan beroda empat. Jadi pada dasarnya, kau tak perlu cemas stiker striping akan merusak permukaan kendaraan beroda empat.

Namun ada catatan khusus di sini dan ini berkaitan dengan keadaan cat kendaraan beroda empat yang telah dipermak ulang dengan memakai cat yang tak bagus. Dapat jadi stiker striping akan turut mengelupas cat hal yang demikian ketika kau berupaya melepas stikernya.

Sekali lagi, hal ini terjadi sebab cat yang diaplikasikan yaitu mutu yang buruk. Namun bila kualitasnya bagus, kau tak perlu cemas sama sekali.

Seperti yang telah sedikit dibahas di atas, stiker striping terbuat dari bahan vinil. Sekiranya berdiskusi seputar bahan vinyl, yang satu ini punya kelebihan khusus. Bahan jenis itu tak gampang dilepas, serta mempunyai tingkat kekuatan bendung yang bagus sebab memang dirancang khusus untuk permukaan kendaraan beroda empat atau kendaraan sejenis.

Kecuali itu, stiker striping jaman kini juga telah memakai teknologi khusus bernama comply yang memungkinkannya menjadi gampang dipasang, tanpa cemas situasi sulit gelembung udara yang terperangkap lagi.

Lazimnya Berapa Lama Sticker Striping Dapat Bertahan?

Tergantung mutu stiker yang kau peroleh. Lazimnya, stiker yang banyak ditemukan di luar sana dapat bertahan selama 5 hingga 7 tahun dengan catatan, stiker striping itu berada dalam keadaan normal. Artinya, cuacanya normal dan kendaraan beroda empat tak dibawa ke daerah-daerah yang sifatnya ekstrim.

Amat normal bila kau memperhatikan ada pertanda-pertanda stiker memudar sesudah kau mengaplikasikannya selama 3 atau 4 tahun. Namun umumnya pertanda-pertanda pemudaran itu dapat ditutupi dengan memakai pelapis berbahan dasar teflon.

Akan tapi bila telah tak dapat ditutupi lagi, berkeinginan tak berkeinginan kau patut mengganti stiker striping itu dengan yang baru.

Apakah Cuaca Akan Memberi Sticker Striping?
Pada dasarnya stiker striping telah dirancang agar bendung cuaca. Bahan yang diaplikasikan ialah vinyl khusus dan masih dilapisi dengan lapisan khusus yang akan melindungi warna dari vinil itu.

Jadi, boleh dibilang, stiker striping yaitu ragam yang bendung cuaca normal. Namun bila terbukti terjadi badai, atau hujan yang betul-betul lebat yang terjadi dalam waktu yang lama dan berulang-ulang, dapat jadi keadaan itu akan memudarkan warna dari stiker striping, atau malahan malah dapat mengelupas stikernya.