Menggelar Event Daihatsu

Kancah ini adalah bursa jual beli kendaraan beroda empat untuk para konsumen yang mau mengerjakan transaksi jual beli kendaraan beroda empat bekas dan baru.

Malahan, pelanggan juga bisa mengerjakan tukar tambah kendaraan beroda empat seken merek apa malah dengan Daihatsu baru.

Head, CS and Value Chain Division ADM, Elvina Afny menerangkan, arena kali ini menggandeng sebagian pihak. Yakni, PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Astra Credit Companies (ACC), PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto), PT Selaras Mitra Empat (Mobil88), dan I-Bid Balai Lelang Selaras.

“Ini pertama kali kita adakan untuk 2013. Tahun lalu empat kali kita gelar. Tahun ini rencananya enam kali. Jakarta dua kali. Kemudian Medan April akan datang. Lalu Surabaya, Semarang, dan Bandung,” katanya di Jakarta, Ahad.

Sasarannya, lanjut ia, BOS kali ini dapat menciptakan 200 peserta dengan 80 transaksi. Untuk kendaraan beroda empat baru, ADM berkeinginan dapat menerima 60 SPK (surat pengorderan kendaraan).

Dia menambahkan, banyak profit yang dapat didapatkan pengunjung dalam acara hal yang demikian. Contohnya, bisa membel kendaraan beroda empat secara tunai atau kredit dengan bermacam kemudahan dan hadiah menarik. Mulai dari undian berhadiah dan voucher belanja.

Untuk BOS 2013, ujar ia, pengunjung dapat ikut serta acara lelang yang digelar I-Bid Balai Lelang Selaras. “Pengunjung tidak perlu cemas dengan situasi kendaraan beroda empat di lelang ini. Sebab semuanya sudah lolos uji kepantasan mutu dari regu Mobil88,” tambah ia.

ADM juga menyediakan fasilitas tukar tambah untuk kendaraan beroda empat merek Daihatsu atau yang lain. Jadi, uang hasil penjualan mobuil seken dapat diterapkan untuk membeli Daihatsu baru.

Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra menambahkan, BOS kali ini berbeda sebab menyampaikan one berhenti shopping transaction. “Peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah undian bulanan satu kilogram emas atau uang tunai satu miliar rupiah seandainya membeli kendaraan beroda empat baru Daihatsu,” papar ia.