Label Makanan Baru Harus Jelih Terhadap Label Makanan

Cetak Stiker Label – Seketika, pakar nutrisi bisa mulai memperhatikan perubahan berikut pada label Fakta Nutrisi di Amerika Serikat.

Baru dalam Label
Untuk pertama kalinya semenjak makanan dalam kemasan mulai dikasih label makanan, “Tambahan Gula” dan% DV untuk gula tambahan wajib dikasih label. Gula yang ditambahkan dalam gram per sajian akan timbul pada label sebagai “Termasuk Gula yang Ditambahkan” yang indentasi segera di bawah “Gula Sempurna.”

“Kami memuji upaya FDA untuk mengajar konsumen dengan lebih bagus dan berdaya upaya ini yakni langkah penting dalam memberikan tutorial gizi yang lebih terang terhadap masyarakat lazim” kata Stephanie Perruzza, MS, RD, CDN, di KIND Snacks. “Item yang kami rasa betul-betul penting yakni mandat FDA untuk memasukkan pelabelan gula tambahan dan prosentase Skor Harian untuk tambahan gula pada Panel Fakta Nutrisi.” DV baru untuk gula tambahan (50 g) mencerminkan Diet 2015-2020 Petunjuk untuk orang Amerika menyarankan tak lebih dari 10% dari sempurna kalori harian dari tambahan gula.

General Mills terus mengurangi gula dalam makanan yang kami buat di AS selama lebih dari 10 tahun dan sudah membikin langkah signifikan, terlebih dalam yogurt dan sereal, sambil mempertahankan rasa yang luar awam yang dipinta konsumen. Pengumuman itu yakni perubahan terbesar dalam label gizi dalam 20 tahun, dan akan butuh waktu untuk mengevaluasi sepenuhnya.”

Kecuali itu, vitamin D dan kalium menggantikan vitamin A dan C sebagai gizi penting bagi kesehatan masyarakat dan kini akan mesti pada segala label. Vitamin A dan C tak lagi mesti tapi bisa diucapkan secara sukarela. Berdasarkan Marisa Moore, MBA, RDN, LD, seorang konsultan makanan dan gizi di Atlanta, “Kalium benar-benar gizi yang dievaluasi rendah yang berguna dalam menolong mengurangi risiko tekanan darah tinggi. Penambahan kalium ke label produk makanan akan menolong konsumen mengenal berapa banyak mineral penting ini dalam makanan, dan menolong mengidentifikasi makanan yang lebih tinggi kalium.”

Dimodifikasi dari Label Ketika Ini
Banyak perubahan cuma memodifikasi metode gizi, vitamin, dan mineral yang ada diucapkan. Semisal, “Gula” kini akan dilabeli sebagai “Gula Sempurna” dengan Gula Ditambahkan yang tercantum di bawahnya. Sementara kalsium dan zat besi masih akan dibutuhkan pada label Fakta Nutrisi, gizi penting bagi kesehatan masyarakat akan dikasih label barcode dengan urutan sebagai berikut: vitamin D, kalsium, zat besi, dan kalium, bersama dengan jumlah gram aktual dan% DV. Saat ada vitamin dan mineral sukarela lainnya yang diucapkan, vitamin itu juga wajib dikasih label dalam jumlah aktual bersama dengan% DV, alih-alih label ketika ini cuma% DV.

Kecuali itu, tak akan ada lagi deklarasi “Kalori dari Lemak”. “Menghilangkan ‘Kalori dari Lemak’ yang tercantum pada label yakni kemenangan yang telah lama ditunggu-tunggu untuk industri dan konsumen alpukat, kacang, dan makanan laut,” kata Barbara Ruhs, MS, RDN, ahli kesehatan dan kesehatan ritel berbasis di Phoenix yang berprofesi sebagai seorang konsultan untuk kategori komoditi, perusahaan makanan, dan supermarket. “Selama bertahun-tahun kini, bukti ilmiah sudah mengumpulkan untuk menunjang saran diet bahwa variasi lemak, lemak jenuh dan tidak jenuh ganda, lebih penting ketimbang jumlah sempurna lemak saat menimbang pengaruh makanan pada kesehatan dan pencegahan penyakit.”