Tips Memilih Layanan Penggajian

memilih layanan

Tips Memilih Layanan Penggajian. Ketika gaji tiba, karyawan secara otomatis menganggap mereka tidak hanya akan dibayar tetapi juga dibayar dengan jumlah yang benar. Cara mudah untuk memastikan semua orang menerima pembayaran dan IRS tidak mendukung Anda adalah layanan penggajian. Beberapa orang mungkin menganggap layanan ini membuang-buang uang karena dapat diselesaikan di rumah; Namun, memiliki seorang profesional untuk menangani undang-undang perpajakan yang membingungkan dan menanggung biaya kesalahan adalah nilai tambah yang besar.

Rekomendasi:

Salah satu cara untuk menemukan layanan payroll software adalah dengan meminta rekomendasi bisnis kecil lainnya. Rekomendasi dari seseorang yang Anda kenal berarti kemungkinan besar mereka akan jujur ​​tentang tingkat kepuasan mereka terhadap perusahaan. Setelah Anda memiliki beberapa layanan yang Anda minati, tanyakan apakah mereka dapat memberi Anda dua atau tiga referensi dari klien yang memiliki bisnis serupa dengan Anda. Rekomendasi adalah cara terbaik untuk Memilih Layanan dan menemukan reputasi dan kualitas perusahaan.

Cari tahu juga berapa lama perusahaan telah berbisnis, dan periksa reputasi mereka dengan Better Business Bureau, serta dengan mencari istilah online, ulasan, bersama dengan nama perusahaan penggajian. Ini adalah fakta penting untuk diketahui karena pada akhirnya perusahaan Anda, bukan perusahaan penggajian yang bertanggung jawab untuk melaporkan dan membayar pajak gaji. Jika perusahaan penggajian yang Anda tangani gagal mengirimkan pajak penggajian Anda kepada pemerintah (dan mungkin gulung tikar), Anda harus membayar sendiri uang yang terhutang kepada pemerintah, meskipun perusahaan penggajian mengeluarkannya dari akun Anda.

Harga dan Biaya Tersembunyi:

Pertanyaan pertama yang ada di benak semua orang dan pertanyaan pertama yang perlu ditanyakan adalah: Berapa? Mereka mungkin mengenakan biaya tetap dengan biaya tambahan per cek atau biaya berdasarkan frekuensi penggajian. Anda mungkin ingin membayar karyawan Anda setiap minggu tetapi menemukan bahwa setiap minggu akan menghemat uang Anda. Ini adalah sesuatu yang harus dipertimbangkan. Selain itu, pastikan untuk melihat rincian tagihan untuk mengetahui biaya tersembunyi yang mungkin “lupa” disebutkan oleh beberapa perusahaan. Misalnya hanya mengubah seorang karyawan ke setoran langsung atau menambahkan karyawan baru dapat menimbulkan biaya tambahan. Anda mungkin juga ingin bertanya apakah biaya dan biaya yang Anda kutip dapat berubah dan jika demikian, apakah sering meningkat?

Layanan khusus:

Selain gaji, aplikasi penggajian karyawan sering menawarkan layanan khusus lainnya untuk bisnis. Layanan khusus ini mencakup setoran langsung, laporan yang disesuaikan, serta pengelolaan tunjangan karyawan, rencana pensiun, dan potongan sebelum pajak untuk asuransi kesehatan atau perawatan anak. Beberapa perusahaan aplikasi payroll mampu mengembangkan perangkat lunak yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik Anda. Jika Anda memiliki karyawan di negara bagian yang berbeda, Anda harus memastikan perusahaan tersebut memiliki kemampuan cakupan nasional.

Kemudahan Penggunaan dan Aksesibilitas:

Sebagian besar layanan sistem payroll saat ini memungkinkan akses ke situs yang aman bagi karyawan untuk melihat riwayat penggajian individu mereka. Memiliki situs web yang dilindungi kata sandi untuk melihat dan mencetak potongan gaji, meninjau riwayat penggajian dan melacak hari sakit, pribadi dan liburan memberikan layanan yang lebih baik bagi karyawan Anda. Memiliki informasi ini di ujung jari mereka juga akan mengurangi jumlah pertanyaan penggajian yang harus Anda jawab.

Sistem aplikasi gaji berbasis web, meskipun umum, bukanlah satu-satunya cara Anda dapat memberikan informasi penggajian. Beberapa layanan penggajian memerlukan telepon-masuk pada tanggal dan waktu tertentu yang bisa sangat merepotkan untuk jadwal yang selalu berubah. Ada juga pilihan untuk fax atau email. Namun, kemampuan untuk memasukkan informasi kapan saja, di mana saja dari browser web memberi Anda kesempatan untuk memeriksa ulang apakah semua informasi sudah benar dan membuat penyesuaian dengan mudah. Setelah Anda menentukan media komunikasi mana yang paling cocok untuk Anda, cari tahu apakah penyedia dapat mengakomodasi kebutuhan tersebut. Memberikan informasi untuk aplikasi slip gaji seharusnya tidak rumit dan merepotkan tetapi mudah dan nyaman. Ingat layanan penggajian seharusnya mengurangi stres. Memilih Layanan

Tanggung jawab dalam memilih layanan:

Layanan penggajian yang sering membuat kesalahan bisa menjadi sumber frustrasi yang besar. Dan meskipun Anda hanya harus menandatangani dengan penyedia yang menjamin mereka akan menanggung biaya kesalahan mereka, Anda tidak ingin khawatir tentang cek siapa yang salah pada hari gajian berikutnya. Seperti disebutkan sebelumnya, Anda harus meminta setiap layanan penggajian untuk referensi dari akun serupa. Periksa dengan perusahaan ini akurasi, integritas, waktu respon, profesionalisme dan layanan pelanggan dari penyedia.

Setiap orang membuat kesalahan; bahkan layanan penggajian terbaik pun dapat membuat kesalahan di beberapa titik waktu. Yang mendefinisikan perusahaan adalah bagaimana mereka bereaksi terhadap kesalahan mereka dan apakah tanggung jawab diambil atau tidak. Tanyakan kepada mereka seberapa cepat pemeriksaan baru akan diberikan jika terjadi kesalahan. Dan pastikan layanan penggajian bertanggung jawab atas kesalahan pajak karena hukuman untuk kesalahan semacam itu bisa sangat berat.Memilih Layanan

Layanan pelanggan juga merupakan kuncinya. Anda tidak ingin menahan selama 20 menit di telepon hanya untuk menjangkau seseorang yang tidak mengenal akun Anda dan karena itu tidak dapat menjawab pertanyaan Anda. Cari tahu apakah ada pilihan lain selain menelepon untuk menerima bantuan atau jawaban. Mungkin mereka bisa lebih cepat menanggapi email? Memilih Layanan

Siapa yang Akan Menangani Akun Anda?

Terakhir, tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah mencari tahu siapa yang akan menangani akun Anda. Anda mungkin pernah bertemu dengan kepala honcho yang berpengalaman saat Anda menandatangani garis putus-putus, tetapi begitu Anda pergi, dia memberikan akun Anda ke magang yang tidak berpengalaman. Setelah Anda mengetahui siapa yang akan bertanggung jawab atas akun Anda, pastikan itu adalah seseorang yang membuat Anda nyaman, dan seseorang yang mendorong Anda untuk mengajukan pertanyaan. Anda akan berurusan dengan orang ini secara teratur dan Anda tidak ingin bekerja dengan seseorang yang membuat Anda merasa tidak nyaman setiap kali Anda tidak memahami sesuatu. Memilih Layanan

 

Tips & Trik Bekerja dengan Pipa Plastik