Jenis pagar keamanan apa yang terbaik?

Jadi, Anda sekarang sangat menyadari bahwa ada berbagai pagar keamanan yang beredar di pasaran saat ini. Namun sebelum Anda menutup gerbang di salah satu pagar tersebut, berikut sedikit informasi untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih tepat tentang pagar yang akan sesuai dengan tingkat keamanan atau privasi yang Anda butuhkan. Baca terus untuk mengetahui jenis pagar mana yang paling sesuai dengan properti dan kebutuhan Anda!

Baca Juga: Wiremesh Galvanis

1. Chain-link

Pagar ini mudah dipasang dan secara tradisional digunakan untuk properti komersial dan industri. Terjangkau, tahan lama, dan dapat dibuat dengan spesifikasi apa pun. Untuk keamanan tambahan, kawat silet dapat ditambahkan di bagian atas untuk lebih mencegah penyusup.

2. Weldmesh

Kokoh dan tahan lama, pagar jenis ini juga hemat biaya. Weldmesh paling sering digunakan di pusat rekreasi, taman bermain, taman, kawasan industri, sekolah, situs pertanian, dan kolam renang. Ini pasti lebih menarik daripada pagar rantai.

Simak Juga: Wiremesh Pagar

3. Palisade

Pagar jenis ini adalah jenis pagar pengaman terkuat dan paling tahan lama yang ada di pasaran. Terbuat dari piket baja canai tugas berat, sangat sulit untuk didaki dan digunakan di sub-stasiun listrik, depo kereta dan bus, dan tempat dengan keamanan tinggi lainnya.

Cek Juga: Harga Bronjong Kawat

4. Garnisun

Salah satu pilihan paling populer, pagar garnisun sangat cocok untuk persyaratan keamanan menengah. Itu dilas dengan panel tubular dan menyenangkan secara estetika. Ini juga bagus dalam mencegah pengacau dan penyusup. Pagar jenis ini paling cocok untuk area terbangun dan paling sering digunakan di area komersial ringan, sekolah, gedung umum, kolam renang pribadi dan umum, dan pusat komunitas.

Ini hanyalah beberapa jenis pagar yang tersedia untuk mengamankan properti Anda. Sekarang setelah Anda mengetahui manfaat yang dapat diberikan pagar keamanan dan Anda mengetahui beberapa opsi pagar yang paling umum

Kunjungi Juga: Jual Geotextile