Tips Membeli Gagang Pintu

Gagang Pintu

Pada awalnya, Anda mungkin merasa sulit untuk memilih Gagang Pintu yang tepat. Melainkan, bila Anda melaksanakan profesi rumah Anda dan menetapkan beberapa elemen penting, Anda dapat membuat pilihan yang tepat.

Berkonsentrasi pada gaya, fungsi, dan lokasi akan menolong Anda memilih kenop pintu yang tepat untuk pintu Anda. Diberi di bawah ini ialah langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk memilih yang terbaik.

Ukur Pintu Anda

Pertama, Anda semestinya melaksanakan pengukuran lubang bor. Dengan kata lain, Anda semestinya menilai diameter lubang bor untuk membeli unit dengan ukuran yang tepat.

Baca Juga : Jasa rolling door

Buat catatan ukurannya. Berikutnya, Anda semestinya menilai latar belakang. Ini ialah ruang antara tepi pintu dan lubang bor. Lazimnya, ukurannya antara 2 3/4 atau 2 3/4 inci.

Cari tahu bagaimana pemikiran pintu Anda. Pengevaluasian Anda semestinya diawali dari tepi kiri dan usai di tepi kanan. Seringkali, pintu interior setebal 3,5 cm.

Pilih Kunci dan Gagang Pintu

Memilih lockset. Lazimnya, locksets dibagi menjadi dua golongan utama: silinder dan tanggam. Yang kemudian memperlihatkan tubuh persegi panjang yang meluncur ke dalam saku yang mempunyai wujud serupa.

Tipe lainnya mempunyai bodi yang bulat dan cenderung masuk ke lubang bor dan bergabung dengan baut gerendel.

Juga, ada kunci elektronik yang memakai arus listrik untuk berprofesi. Lazimnya, Anda dapat memakai kenop pintu elektrik untuk eksterior rumah Anda.

Pilih kenop lorong untuk menghubungkan kamar Anda. Lazimnya, mereka tepat untuk ruangan yang tidak perlu Anda kunci atau tutup.

Semisal, kamar-kamar ini untuk binatu atau penyimpanan. Semisal, bila Anda meletakkan barang-barang yang tidak perlu di ruang bawah tanah, Anda dapat memakai kenop lorong untuk pintu ruang bawah tanah Anda.

Gunakan tombol privasi sebab dipakai untuk kamar mandi dan kamar tidur. Mekanisme pengunciannya diaktifkan dari komponen dalam kamar mandi atau kamar tidur. Terlebih, tombol-tombol ini memblokir akses ke ruangan dari luar.

Gunakan tombol dummy untuk dekorasi. Tipe kenop ini tidak mempunyai fungsi formal dan hanya dipakai untuk tujuan dekoratif. Lazimnya, mereka ditempatkan di permukaan pintu. Seringkali, mereka dipakai untuk lemari dan lemari.

Beli gagang pintu

Pergi untuk fungsi dan gaya. Anda dapat memakai desain utilitarian bila Anda mau memakai gagang pintu untuk ruang penyimpanan.

Anda dapat mendapatkan kenop pintu yang indah untuk segala kamar Anda. Pastikan Anda memilih gaya yang dapat membuat pintu Anda berfungsi dengan bagus. Anda tidak dapat berkompromi dengan fungsionalitas pintu Anda.

Finishing itu penting. Dikala memeriksa daftar kenop pintu, perhatikan penyelesaian kenop pintu. Hasil akhir yang awam termasuk krom, nikel satin, perunggu, besi, kuningan dan logam, hanya untuk beberapa nama. Memilih untuk memecahkan tergantung pada lokasi dan selera keindahan.

Simak Juga :

Setelah Anda tahu apa yang Anda butuhkan, Anda semestinya membeli gagang pintu dari pengecer. Idealnya, Anda mungkin mau membeli dari warung rantai besar. Jangan lupa untuk menetapkan garansi dan kebijakan pengembalian.

Jadi, ini ialah beberapa kiat yang dapat menolong Anda membeli variasi kenop pintu yang tepat.